Senin, 05 September 2016

SINOPSIS GAME SUPER MARIO




           Siapa yang tidak tau dengan permainan platfrom ini , game ini banyak di sukai anak-anak sekarang. Permaianan ini di kembangkan dan di terbitkan oleh Nintendo pada akhir 1985 . permaianan ini sangat memengaruhipada perkembangan hiburan rumahan , game ini merupakan permainan terlaris penjualannya melebihi dari 40 juta hingga saat ini. permainan ini di desain dengan warna yang cerah dan alur ceritanya yang berkembang. yaaa namanya aja Super Mario. 
Asal mula permainan Mario 
           Mario pertama muncul dalam game Donkey kong. dan pertama kali mario belum memilki nama sebutan  Mario di panggil dengan sebutan "Jumpman". tadinya Mario di panggil Mr.video Game di daerah jepang. lalu di berikan nama Mrio karena dia memiliki karakter kepemimipinan Nintendo Amerika yamg berkembangsaan Itali . Dalam permainan Mario sebenarnya berprofesi sebagai tukang kayu , bukan tukang ledeng seperti sekarang ini . Keahlian Mario memperbaiki pipa ledeng justru di soroti pada serial anmasinya . karena tidak cocok dengan gamenya.
           Pemain akan berperan sebagai Mario , seseoramg lelaki berkumis yang selalu menggunakan pakaian overall merah dengan baju kecoklatan . Untuk dua pemain dalam permainan harus bergantian dengan cara kedua sebagai Luigi , adik Mario . Tampilan Luigi hampir sama dengan kakaknya namun berbeda warna
dia memakai Overall putih dan baju berwarna hijau.  Tujuan di dalam permainan ini adalah menjelajahi kerajaan jamur , menghancurkan dan melawan prajurit serta menyelamatkan Putri Toadstool pada tingkat akhir. Dalam permainan ini tedapat 8 tingkatan dengan 4 sub masing-masingnya (tingkat1-1 sampai 8-4).
Musuh-musuh dalam permainan ini menghancurkan dengan menginjak dan melompat. Selam permainan Mario akan mendapat koin dan juga bonus lain dengan cara menjedotkan balok bertanda tanya. Untuk menambah tenaga dalam permainan ini mario harus mendapatkan jamur yang berwarna merah .
Kekuatan Mario juga akan meningkat dan juga mampu melontarkan proyektil bila mendapat bungahan berapi. Awalnya pemain hanya di beri tiga kesempatan , Namun kesempatan akan bertambah bila pemain memperoleh jamur berwarna hijau yang biasanya tersembunyi pada tempat yang tertentu atau juga bisa dengan mengumpulkan 100 koin , jika gagal terjadilah ''GAME OVER'' permainan harus diulang dari tingkat awal.
 
SEKIAN SINOPSIS DARI GAME SUPER MARIO
 TERIMA KASIH
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar